Kamis, 06 Januari 2011

Aku Bangga Menjadi Siswa SMANDELA

Aku Bangga Menjadi Siswa SMANDELA

Saya sangat bangga sekali diterima di SMAN 8 Surabaya ini. SMAN 8 atau yang biasa disebut SMANDELA ini merupakan sekolah yang berprestasi dalam bidang akademik dan non akademiknya. Maka dari itu saya sangat senang sekali bisa bersekolah di SMANDELA tercinta ini. Di SMANDELA ini kegiatan saya biasanya ialah mengikuti ekstrakurikuler Cheerleader.
Saya sangat senang sekali ikut kegiatan ekstrakurikuler tersebut di Smandela ini, selain dapat menambah teman, saya juga bisa menyalurkan hobby saya dalam bidang dancing. Saya tidak menyesal sekali karena ikut ekstrakurikuler ini.

Selain saya senang dengan kegiatan non akademik yang saya ikuti,,, saya juga senang terhadap cara pengajaran beberapa guru di SMANDELA ini. Kebanyakan para pengajarnya mendidik dengan cara sewajarnya dan gurunya pun ramah - ramah. Oleh karena itu saya sangat senang sekali bisa bersekolah disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar